Skip to content

EoiN

Growing Spiritually in Grace and Peace

» Saudara kaum muslimin & muslimat, ‘Renungan khususnya utk para wanita’:

Sayidina Ali RA menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah saw menangis manakala ia datang bersama Fatimah.

Lalu keduanya bertanya mengapa Rasulullah SAW menangis. Beliau menjawab, “Pada malam aku di-isra’- kan, aku melihat perempuan-perempuan yg sedang disiksa dengan berbagai siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena, menyaksikan mereka yg sangat berat & mengerikan siksanya.

* Wahai putriku, adapun mereka yg tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih adalah perempuan yg tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki bukan muhrimnya.

* Perempuan yg digantung susunya adalah istri yang ‘mengotori’ tempat tidurnya. 

* Yang tergantung kedua kakinya ialah perempuan yang tidak taat kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan perempuan yang tidak mau mandi suci dari haidh dan nifas.

* Perempuan yang memakan badannya sendiri ialah karena ia berhias untuk lelaki yg bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang lain.

* Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting api neraka karena ia mengenalkan dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek & berhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang bukan muhrimnya.

* Perempuan yang diikat kedua kaki dan tangannya ke atas ubun-ubunnya diulurkan ular & kalajengking padanya karena ia bisa shalat tapi tidak mengamalkannya & tidak mau mandi junub.

* Perempuan yang kepalanya seperti babi & badannya seperti himar ialah tukang umpat & pendusta. Perempuan yang menyerupai anjing ialah perempuan yang suka memfitnah & membenci suami.

Bgmn derajatnya?

(*) Jawab:
Bismillah. HADITS INI DERAJATNYA PALSU, BUKAN SABDA RASULULLAH shallallahu alaihi wasallam.

Keterangan selengkapnya dapat dibaca di link ini, KLIK:
http://abufawaz.wordpress.com/2012/12/02/hadits-palsu-tentang-berbagai-siksaan-bagi-wanita-di-dalam-api-neraka/

»»»»»»

%d bloggers like this: